Minggu, 06 November 2011

sedikit berNostalgia :)

Semangat pagi teman-teman......

Seberapa banyak dari kita yang sudah memiliki HP lebih dari 10 tahun? apakah selama memiliki HP kita tetap setia dengan kartu pra bayar ataupun pasca bayar dari operator telepon yang kita miliki? apalagi hare gene banyak sekali penawaran-penawaran menggiurkan yang ditawarkan para operator telepon itu. karena ga jarang tuh temen-teman kita sering banget ganti-ganti no telepon, duh paling males kan, misalnya kita lagi butuh banget eh ternyata si empunya udah ganti nomor. atau kalo ga nomor nya lebih dari tiga ckckckckckck.

Tapi kalo aku sendiri punya 2 nomor sih, suamiku punya 3 nomor :) "banyak juga ternyata ". Oh ya aku termasuk setia banget sama nomor HP yang aku pake sekarang, aku punya HP dari SMU kelas 2 yang notabene itu adalah tahun 1998, bayangkan berarti aku sudah memakai nomor itu sudah 13 tahun"hebat bener ya" hahahahaha.

Ya namanya teknologi pasti cepet banget kok berkembangnya ga cuma HP, tapi kartu-kartu dari operator telepon semakin banyak dan beragam, dan segmentasinya pun sekarang sudah dibagi-bagi sesuai dengan kebutuhan si customer. Sejujurnya aku tuh tipe yang ga terlalu neko-neko dengan namanya benefit alias manfaat yang ditawarkan oleh provider, makanya awet bener kan sampe 13 tahun.

Di sini aku pengen bernostalgia sedikit, dulu waktu pertama kali beli kartu perdana, harganya kalo sekarang udah dapat HP entry level, makanya pake HP zaman dulu tuh barang mewah banget deh :), Nah kalo dulu pun isi pulsa nominal ngisinya masih besar , kalo ga salah dulu paling sedikit ngisi pulsa 50.000 kali ya dan ga ada tuh yang namanya isi pulsa elektrik, harus voucher. Dan akupun pernah sekali isi pulsa langsung 200rb "wuih hebat banget kan?" (tapi pasti diisiin lah, secara masih sekolah) hahahaha. Tapi vouchernya dulu bagus-bagus dan bahan kartu ulangnya tebal kaya telepon kartu jaman dulu dan  percaya ga percaya ternyata aku masih simpen tuh kartu-kartunya, ini dia :)

bermacam-macam desain

campur-campur

100rb versi voucher

hari gini mana ada lagi :)

wow isi ulang 200rb

Ternyata ya.....memang teknologi itu merubah segalanya dan pastinya menurutku mempermudah pemakai alias kita-kita ini, ya asal jangan kita sebagai customer jadi "korban" aja :), kaya berita heboh yang kemarin tentang penyedotan pulsa...wuih serem ya.

Karena aku ini salah satu contoh customer yang loyal kan?hehehehe dan aku bilang ga sedikit juga kok jumlah  customer yang loyal. Ya jadi aku berharap ...aku pengennya selalu menjadi Happy customer bukan unHappy customer.

i am learning - nice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar