Senin, 23 April 2012

Hari Lahir di bulan yang sama :)


 Bulan April terasa sangat istimewa bagi aku n Mas Agung. Kenapa? karena kita selalu merayakan ULTAH barengan, karena kita sama-sama lahir di bulan April hehehehe. Ini adalah tahun ketiga kita ngerayain bareng. Meskipun tidak ada perayaan yang besar-besaran tapi tetap selalu terasa istimewa, karena yang penting adalah perhatian dan doa yang diberikan dari masing-masing kita ke pasangannya cieeeeeeeeeeeeeee.

Dan enaknya ULTAH di bulan yang sama makan2nya bisa dijadiin satu hahahahaha. Karena mas Agung yang belakangan alias tanggal 22 April, biasanya kita makan-makannya pas ULTAHnya Mas Agung.Ya kita berdua berharap semoga dengan pertambahan umur kita, menjadikan kita insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, dan segala urusan dipermudah olehNya. May Happiness, Long Life and prosperity always be with us. Aamiin :)



Ibnul Qayyim al-Jauziyah Rahimahullah berkata, "Salah satu tanda kebahagiaan dan kesuksesan adalah :

1. Tatkala seorang hamba semakin bertambah ilmunya, maka bertambah pula sikap tawadhunya (rendah hati) dan kasih sayangnya.

2. Dan semakin bertambah amalnya maka semakin meningkat pula rasa takut dan waspadanya.

3. Setiap kali bertambah usianya maka semakin berkuranglah ketamakan nafsunya.

Semoga Alloh selalu membimbing kita dengan petunjuk Nya ke dalam golongan orang-orang yang dicintaiNya....Aamiin yaa Robbal Alamin




i'm learning - nice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar