Selasa, 24 April 2012

My Lovely Sista


Today is Wednesday, wah senangnya sudah pertengahan minggu. Kalo yang bekerja kantoran pasti seneng deh karena hari berasa cepet berlalu terus weekend…asyik libur heheehehe ditambah lagi udah akhir bulan, pastinya nunggu gajian dunks hehehehehe ato malah ada yg udah gajian kayanya. Hari ini mau cerita tentang adik ku. Btw aku punya saudara perempuan satu-satunya saudara kandungku. Ya karena kita memang cuma dua bersaudara. Tapi akhir-akhir ini hatinya sering banget GALAU hahahahaha. Udah kaya judul lagu aja.

Namanya Ratih, dia sudah kerja juga. Dan akhir-akhir ini selain galau, dia juga lagi hobi masak. Dan yang dimasak selalu PUDING. Tapi enak loh. Kita sekeluarga adalah “korban” eksperimennya, untungnya dan alhamdulillahnya wuenak :). Hasil masakannya pastinya juga difoto-foto, dengan alasan buat dokumentasi. Hadeuuuuuhh, biasalah kalo baru-baru masak kan suka narsis sendiri :)
Ratih tembem - Hobinya traveling-foto2 sendiri :)
Puding - pudingnya
 
Hobi masaknya kayanya memang sudah turunan dan berbanding lurus dengan hobinya yang suka makan. Apapun dia doyan wkwkwkwkwk. Nyemilnya kuat banged deh. Udah berkali-kali pengen diet, tapi bagaikan anjing menggonggong khafilah pun berlalu, ya hasilnya pipinya teteup aja tembem hihihihihihi. Kalo udah makan mirip banget sama cookie monster boneka kesukaannya yang karakternya pun SUKA MAKAN.Dan barang koleksinya ga jauh2 dari icon makanan. duuhhh

Ratu ngemil ckckckckckck


11-12 sama bonekanya...hobi makan hahahaha

Barang koleksinya - bentuknya burger

Tapi ya aku tetep sayang sama dia, mau dia doyan makan, mau hobi makan, mau suka traveling sambil makan (loh kok makan terus ya??? :). Karena Cuma dua bersaudara, jadi kalo salah satu ga ada ya terasa deh sepinya. Pokoknya LUP U full deh my sista :)


i'm learning - nice

1 komentar:

  1. OOOOMMMIIIGGOOTtttt,,,ada Dede'dbloog na'Mumut hahahahahhaha,,Makin EKSIS GILA niiich aye hihihihi,,btwanywaybusway koq ga jauh2 dari MAKANAN yaa mut #tepokjidat#,,hadeeuh,,ga pa2lah,,mmm,,makasiih yaa mumutkuu sayaank,,sering2 ajaa hihihihihihi,,,#bighugs&kiss#

    BalasHapus