Senin, 24 Oktober 2011

1st B'day

Hai..hai Assalamualaikum

Hari baru, semangat baru...wah setelah perkenalan dengan blog baru, baru mulai lagi nih nulis "gak produktif ya" wkwkwkwkwkwk. Btw anyway busway on the way, hari minggu kemarin adalah hari spesial buat adik ipar plus keponakanq, kenapa eh kenapa? alhamdulillah mereka syukuran rumah plus merayakan hari ulang tahun anak mereka yang pertama dan notabene adalah keponakanku, namanya adalah : Aeyra Kyran Navisha :):):), oh ya keponakanku itu lahir di tanggal cantik loh 20102010.....mau lihat fotonya? ini dia.....gimana lucu dan menggemaskan bukan :) dan secantik tanggal lahirnya juga kan ? hehehehehe


Senyumku ga kuat....

with Bupoh Nisa :)
Banyak sanak keluarga berkumpul untuk mendoakan dan memberi selamat tak terkecuali dari aku dan suamiku, ditambah lagi kado-kado yang menggunung untuk keponakanku tercinta (papa dan bundanya Aeyra bisa buka toko mainan deh kaya nya hihihihihi). Semua orang bersuka cita dalam acara tersebut.  mmm.....sempat terbesit sebentar kemarin, this is Life Annisa, sedikit flashback ya hehehehe...2 tahun yang lalu aku menikah,dan kemarin tak terasa sudah merayakan ultah Aeyra yang pertama....tahun besok apalagi yang terjadi who knows ?

Peristiwa silih berganti, bahagia, senang, gembira, sedih, susah, semuanya berputar bagaikan roda. Pelajaran tentang hidup tidak akan pernah berhenti, akan terus menerus berputar selagi kita masih hidup. Tapi itulah yang menjadi pengingat kita....kita tumbuh dari bayi, orang tua merayakan hari ultah kita, lalu tumbuh besar dan menjadi ortu, gantian kita merayakan ultah anak kita, kemudian tua, merayakan ultah cucu kita begitu seterusnya. kalo buat aku pribadi  hari lahir sebagai reminder yang penting, umur kita terus bertambah seharusnya bertambah pula kebaikan-kebaikan yang ada, tidak hanya sekedar perayaan saja namun tidak berbekas sama sekali. Oh my good, tapi susah sekali ya seperti itu :)"lebay.com", ya tapi setidaknya ada usaha dan pengingat dari sekeliling kita.



Aeyra, then....now....
 

The last but not least Selamat hari Lahir buat keponakanku tercinta Aeyra Kyran Navisha, semoga Alloh selalu melindungimu dan menjadikan dirimu menjadi anak yang sholehah, bermanfaat bagi sekitarmu, dan membanggakan kedua orang tuamu. Dan terima kasih sudah memberikan Bupoh (bahasa Jawa timur = bude hehehehe) reminder untuk perjalanan hidup yang terus akan berputar.


i am learning - nice
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar