Senin, 31 Oktober 2011

many many stories (in weekend days)

Assalamualaikum........

Wah hari baru lagi, udah hari senin lagi.....sore-sore semangat lagi buat nulis. Wah buanyak banget yang terjadi di minggu kemaren......salah satunya adalah pernikahan temen S2 satu angkatan, tapi ada juga sedihnya yaitu keponakan-keponakanku pada sakit, malah si Bimbim sempet dirawat di rumah sakit Hermina Pasteur, karena demamnya tinggi sekali. mmmmmm....cepat sekali suasana berubah mulai dari pernikahan sampai yang sakit, mulai dari gembira sampai yang sedih......ya semuanya silih berganti. dan semuanya ibarat hitungan detik, tanpa disangka-sangka. tapi dari kita harus bersiap-siap hadapinya.

back to topik tentang pernikahan, wah ga kerasa piala bergilir WM 55 sudah urutan ke 24 aja (semoga ga salah :)), minggu kemarin Doni n titi sudah mengukuhkan dan mengukir nama mereka di piala itu, Congratulations buat Titi n Doni, akhirnya :):):), semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah n warrahmah...amiin.

di nikahan Titi& Doni (my sista, diday & me)

 
Oh ya, malemnya aku, mas agung and bapak dinner bareng, makan seafood pula yipppiii.... tapi bukan di Cak Gundul :( , jauhhhh n macet ...Cak Gundul ga ada tandingannya deh......jarang-jarang banget kesempatan ini ada, maklumlah semua punya kesibukan masing-masing, ditambah bapak punya kesibukan di luar kota, jadi ketemunya cuma weekend aja, tapi secara tanggal muda kali yaaa.... jalanan di mana-mana macettt buanget, semua orang berebut pada keluar, hang out, makanlah, belanjalah, wah numplek blek jadi satu.....jakarta oh jakarta :)


Akhirnya di minggu pagi, aku n mas agung kesampaian juga ngejenguk Bimbim ke Bandung, judulnya emang ke Bandung, tapi bukan bukan jalan-jalan tapi buat ngejenguk Bimbim, kasian banget ya bayi kalo opname di rumah sakit, orang dewasa aja kasian apalagi bayi. tapi suasananya lebih "menyenangkan" daripada rumah sakit umum, meskipun menurutku ga pernah ada namanya rumah sakit yang menyenangkan...tapi karena khusus RSIA jadinya layout maupun designnya dibuat seperti taman bermain :), dan alhamdulillah hari ini Bimbim udah boleh pulang ke rumah, akhirnya...senangnya....kaki dan tanganku terbebas juga dari infus "kata Bimbim" :), semoga ini terakhir kalinya Bimbim opname, semoga seterusnya selalu sehat walafiat, semakin pintar, semakin lincah dan selalu ceria amiin. Love u Bimbim.


Hfffffuuuh....berasa banget ya kalo di weekend itu tetep jalan alias ga istirahat di rumah, senin nya berasa pegel, capek dan pastinya nguantuukkkkk..tapi seneng deh bisa wara wiri apalagi sama keluarga tercinta, karena hare gene waktu berkumpul dengan keluarga waktu yang langka ya....? padahal kita harus selalu bisa mengusahakan family time yang berkualitas not only me time :), kadang kita mmm .....mungkin aku kali ya wkwkwkwkw sering egois, karena masih sering memikirkan me time.Ya alhamdulillah, masih banyak reminder buat khususnya dari orang-orang terdekatku. dan semoga akan terus saling mengingatkan untuk kebaikan :)


i am learning - nice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar