Rabu, 26 Oktober 2011

2nd Anniversary

Assalamualaikum...alhamdulillah ya sudah hampir sampai di penghujung Oktober 2011, terasa cepat sekali waktu berlalu. Setelah sebelumnya posting tentang ulang tahun aeyra, sebenarnya di bulan Oktober ini ada lagi hari spesial, sangat spesial malah bagi aku dan mas agung suamiku, yaaa kita sudah dua tahun menjalani pernikahan. Pengen banget sebenernya cerita di blog tapi belum mood banget, lebih mood nulis tentang ultah duluan, ya sudahlah akhirnya baru nulis sekarang :)

waktu 2 tahun pernikahan memang bukan waktu yang lama, tapi sedikit banyak sudah banyak belajar memahami dan mengerti karakter dan sifat serta kebiasaan masing-masing. Sejujurnya aku dan mas agung dipertemukan dalam waktu yang singkat kurang lebih 3 bulan saja sampai ke jenjang pernikahan......sekalian ajalah aku cerita biar lengkap hehehehehe. Aku dan mas agung kenalan karena dikenalkan oleh teman kita (terima kasih banyak.....untuk temanku :), kita kenalan di akhir Juni 2009. dan secara ya.... kita berdua ga kenal satu sama lain meskipun satu universitas hahahahaha, aku industri 00 mas Agung sipil 96 pula (tua bener kan?) hahahahahaha. ya sudah singkat cerita kita saling kenalan ke keluarga masing-masing dan akhirnya tanggal 28 Juli 2009 mas agung resmi melamar aku prikitiuuuwwwwww.

Oh ya karena kita tinggal di Jakarta, dan ingin menggunakan jasa gedung pada saat pernikahan, jadinya kita nikah berdasarkan jadwal gedung yang kosong hahahahaha, coba bayangin cari gedung dengan limit waktu yg terbatas. Rasanya... Masya Alloh, tapi mungkin itu ya namanya perjuangan mau nikah, selain usaha.. banyak-banya doa biar dimudahkan segala urusannya. Karena rencana nikah kita maunya setelah lebaran yang notabene adalah bulan Oktober 2009 di pewayangan kautaman dan waktu persiapan dipotong ibadah di puasa Ramadhan (tambah kebayang ribetnya :)


Tapi alhamdulillah banget akhirnya kita dapat gedung Pewayangan Kautaman di TMII, tanggal 10 Oktober 2009 (101009) jam 19.00 - 21.00 (ga ada rencana sama sekali di tanggal itu,karena ya pas dapetnya di tanggal cantik...ya tambah alhamdulillah deh hehehehe) plus akad nikah di tempat yang sama jam 16.00. Pengen nangis, terharu rasanya bisa dapat di situ, karena aku aja waiting list orang ketiga. Ya tapi Alloh punya kuasa, akhirnya kalo jodoh ga kemana :):):). Singkat cerita alhamdulillah acara berlangsung lancar dihadiri sanak keluarga, sahabat, teman, kolega semuanyalah.

khusyuk

saat-saat mengharukan


di pelaminan
Dan menjalani waktu 2 tahun rasanya masih seperti pacaran hehehehehe, senang, sedih, gembira, susah, senang, berantem-berantem kecil, beda pendapat...wah serulah....masih penyesuain dan belajar dan akan tetap seperti itu, karena life is about learning kan :) ?


pendekar berkuda @ Sarangan, Jatim :)

Hangout @ mall
 Kita masih terus berdoa dan berusaha buat menunggu rezeki momongan dari Alloh, mempersiapkan mental sebagai orang tua....wah banyak ya yg masih harus ditingkatkan :). ya pada intinya aku dan mas agung akan terus berusaha untuk menjaga ikatan suci ini, dimana menikah adalah 1/2 din, semoga selalau kuat, sabar, ikhlas dalam menjalani apapun yang terjadi, menjadikan kejadia-kejadian yang sudah dialami sebagai pembelajaran, dan menjadikan kita sebagai hamba yang semakin dekat dan bersyukur kepada Alloh. amiin, dan semoga doa-doa kita yang belum didengar, semoga diijabah dan diberikan yang terbaik.senantiasa menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah. amin ya rabbal alamin.
..................................................................................................................................................................

Allah, I wanna thank You
I wanna thank you for all the things that You’ve done


10 Oktober genap 2 tahun pernikahan kita
Tak terasa sudah 2 tahun telah berlalu
Seumur jagung memang pernikahan kita
Tapi aku akan terus belajar
Untuk bisa menjaga ikatan suci ini
Semoga Alloh selalu memberikan kasih sayang dan
KeberkahanNya untuk keluarga kecil kita
Jadikanlah kami selalu menjadi hamba-hambaMu yang senantiasa
bersyukur atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami
serta jadikalnlah kami menjadi keluarga Sakinah Mawaddah dan Warrahmah. Amiin
 ………………………………………………..
For the rest of my life
I’ll be with you
I’ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I’ll be loving you loving you
I know that deep in my heart
I feel so blessed when I think of You
And I Ask Allah to bless all we do
You’re my husband and my friend and my strength
And I pray we’re together eternally
Now I find myself so strong
Everything changed when you came along
And I have no doubt
Now and forever I’ll be there for you

 -Maher Zain-

i am learning - nice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar