Jumat, 28 Oktober 2011

Selama 4 tahun ini - Friends Forever

Assalamualaikum...semangat sore teman-teman,

tiba-tiba jadi bersemangat lagi buat nulis di sore hari ditambah suasana yang mendung-mendung gimana getoh :):):) ditambah hari Jumat pula....yes weekend jadinya semakin bersemangat deh hehehehehe.Pas banget aku baru ditelepon temen lama yang pernah kerja disatu perusahaan katanya pengen ngobrol karena kangen dah lama ga chit chat, padahal kemarin baru kepikiran pengen nulis masa-masa selama kerja sekalian nostalgia masa-masa muda dan jaman-jamannya masih ting-ting hehehehehehe "ayu ting ting duonk"

Oh ya aku udah kerja di perusahaan sekarang dah 4 tahun loh....udah lama juga kan?padahal dulu pertama kali menginjakan kaki di tempat aku kerja...pfffuuuuuh walah kaya mudik, ngelewatin persawahan, liat sapi, kambing , kali ckckckckckckck, udah under estimate "gw ga bakal lama nih kayanya di tempat ini" secara biasa hidup di kota yang apa-apa gampang dan serba ada. tapi tenyata oh ternyata...terjebak deh hehehehehehe.

oh ya karena aku kerja di perusahaan otomotif, jadi sebagain besar karyawannya itu laki-laki, dan perempuannya bisa dihitung. awal-awal aku masuk kerja aja cewenya cuma 3 kali wkwkwkwkwkwkwk. wanita disarang lelaki. tapi seiring waktu bertambahlah jumlah wanita-wanita yang ada di sini, meskipun ga sampe 15 orang juga sih, mungkin karena dikit itu, kita satu sama lainnya jadi deket, apalagi kalo buat gosipppp sipp, paling top deh hahahahaha, dan tempat favorit kita buat ngegosip apalagi kalo bukan toilet hahahahaha, kebetulan toilet kita lumayan besar jadi oke lah buat ngegosip bareng-bareng.


Banyak banget kenangan, cerita... yang bisa diceritain dan dikenang, tapi ga mungkin secara detil kan diceritain...halamannya juga ga cukup. oh ya cewe-cewe di kantor itu juga paling narsis difoto, jadi eksis gitu lah disegala suasana dan kondisi, apalagi kalo ada event, wah noraknya bisa berlipat-lipat deh wkwkwkwkwkwk.

dari masa ke masa :)

Tapi bener kata temen lamaku tadi, kadang kita ngerasa kangen banget untuk kembali ke masa-masa itu, bahkan pengen banget bisa ngulangin lagi, itulah hidup ada yang pergi ada yang masuk, silih berganti.....tapi silaturahmi tetap jalan terus kan? memperpanjang umur dan memperbanyak rezeki.amiin.






Jadi inget lagu-lagu ini :)....love u Girls ....Ladies...Moms

As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
From whatever
We will still be
Friends Forever

(VITAMIN C - Friends Forever)


Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For good times and bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for
Well you came in loving me
And now there's so much more I see
And so by the way I thank you
Oh and then for the times when we're apart
Well then close your eyes and know
The words are coming from my heart
And then if you can remember


(Thats What Friends Are For)


i am learning - nice

2 komentar:

  1. hihi...ada photo kawinanku..deudeuh teuing daku masih kinclong boooo..belum ketutup air cikarang.ckckckckck

    BalasHapus
  2. Siip... Semoga silaturahmi kita tetap terjaga selamanya yah :).... hihihih...

    BalasHapus