Jumat, 14 Oktober 2011

Start Learning

Assalamualaikum



Hore akhirnya .....pffuh setelah bermimpi-mimpi pengen punya blog sendiri nah hari ini tepatnya 15 Oktober 2011 kesampain deh :), haduuuh hare gene baru punya Blog..??? it's ok lah lebih baik mencoba dan memulai daripada ga sama sekali bukan..hehehehe."thanks for information how to making blog in 5 minute " :)


Oh ya sampe lupa menyapa....Welcome to my new Blog..selamat datang ya di blog baruku. Blog ini aku kasih nama Life is about Learning sok kebarat-baratan ga sih :), ga papa lah ya yang penting kan arti dari judul tersebut. Aku suka sekali dengan quote Life is about learning jadinya aku buat judul blog deh hihihi. kenapa? ya karena kita sebagai manusia akan terus belajar di kehidupan ini, ga berhenti sebelum akhirnya kita menghadapNya , betul ga?setiap kita akan memiliki milestone alias kejadian-kejadian penting yang akan menjadi pelajaran ataupun hikmah soooo.. sebagai manusia akan terus diingatkan dan yang nantinya membuat kita terus bersyukur dengan nikmat-nikmat yang telah diberikan olehNya. amiin...hahahahaha ga bermaksud ceramah ya :)


Pantai Senggigi


Aku di sini juga belajar kok, salah satunya dengan media blog ini, aku bisa share atau kasih info, ataupun ada komentar, saran, input atau apapun boleh banget. selagi memang itu baik dan bermanfaat kenapa ga ?Finally aku berharap semoga blog ini bermanfaat bagi yang membacanya dan sekaligus sebagai reminder aku, bahwa kehidupan akan terus berjalan, dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi sekitarnya :):):)

i am learning - nice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar